Pages

5 July 2012

Rahasia besar "burungnya" kuda

sebelum membaca yang berat
berat yuk mari baca kisah ini
kuda vs sapi Kalian tahu kan burung milik
kuda yang terkenal panjang
dan bueesar itu tu……. kok bisa panjang n besar gitu
gimana ya? apa di urut mak erooot
hhhahahhahah nglantur ajjah

neh….
sementara jika kita bandingin
dengan sapi kok beda ya dari
ukuran n panjangnya sapi ketinggalan jauh dari kuda,
padahal besarnya juga ngak
jauh beda kan???????? ne gue mo berbagi mitos
burung milik kuda dan sapi…. pada jaman dahulu kala, ketika sang dewata
mengadakan pembagian
burung, sang dewata melihat 2 hewan
yang sedang bertengkar
yakni KUDA DAN SAPI, sang dewata bertanya pada
mereka berdua :
dewata : kenapa kalian
bertengkar?
kuda dan sapi : kami
bertengkar karena saling memperebutkan burung yang
besar n panjang.. sapi : seharusnya burung itu
milik saya karena dalam
kehidupan, saya saya selalu
membantu rakyat kecil
dengan membajak dan
memerah susu saya dan hadiah(bur*ng) itu cocok
untuk saya kuda : ooo tidak bisa, saya
juga dalam hidup membantu
umat manusia dalam
perjalanan jauh bahkan juga
sering di ajak berperang dan
nyawa saya yang dipertaruhkan itu(bur*ng)
cocoknya buat saya
sang dewata : oke deh kalu
begitu, saya akan
mengadakan sayembara,
yaitu lomba lari, siapa yang bisa lari cepat n nyampai finis
duluan dialah pemenangnya
dan berhak mendapatkan
burung yang di inginkan.
gimana apakah kalian
setuju???? kuda dan sapi : (mereka
berdua berkata) setubuh, eh
setujuuuuuuuu akhirnya turnamen pun di
adakan dan yang
memenangkan turnamen
adalah sang kuda, maka sang
kuda berhak mendapatkan
burung yang besar dan panjang, untuk memperingati
kemenangannya sampai
sekarang sang kuda pun
ketawa hyahihihihiihihihihih
yang menunjukkan kepuasan sementara sapi terpaksa
menerima burung yang kecil
dan sampai sekarang sapi
tidak puas dan terus bilang
EMMMMMOOOOOOOHHHHH
( yang artinya tidak mau)

0 komentar:

Post a Comment