Pages

15 April 2013

Karang kajen

Dulu waktu aku masih sekolah, Tepatnya aku lupa,tp aku msh ingat persis jika aku dulu pernah ngefans sama seseorang. Beruntung aku dulu pernah surat2an sama dia. Tak ada yg istimewa dlm surat2 ku, isinya cuma tukar2 kbr. Hingga pd suatu saat aku pdkt sma dia.. Tp kembali mentok.
. Kayanya emang dia g ada feelling sma aku. Hahaha merana lg.. Yach aku merasa cukup ngefans aja sma dia. Pada suatu saat aku pernah berharap bs ktmu dia,dan ternyata dia mau untk mewujudkan harapanku itu,yaitu ketemuan.. Biar lbh enak kami sepakat ktmu di Karangkajen… Lama aku tnggu,bahkan aku sempat nunggu di samping radio yasika ak2. Yg tentunya dl msh di am 936 khz. Tp dia g jd dtg,akhrnya aku plg dg tngan hampa. Sampe skrg aku msh ingat janjinya brtmu di krgkajen tp tak pernah ia tepati. Harapan trnyata tak sesuai kenyataan. Dan kt memang tak pernah brjodoh dlm bntuk apapun… (kisah ini cuma fiktif belaka,jk ada ksmaan tempat dan nama, itu emang g dsengaja.) Dan sekrg Karang kajen mashkah jd Pasar telo? Penantianku dpasar telo.

0 komentar:

Post a Comment