Pages

25 December 2013

Semoga bukan kamu lagi...

Ada rasa sedih saat melihatmu bahagia..
Bukan karena aku tak ingin kamu bahagia,,
Melainkan, karena bukan aku yang membahagiakanmu..
Itu menyakitkan!


Seperti pukulan yang sebenarnya ingin buatku tersadar
Mungkin ini waktu untuk aku terpuruk
Sehingga doa,,
dapat melahirkan semangat dan kemudian dapat membuatku bangkit..

Namun ketahuilah,,
Sebelum aku sudah tak lagi mencintaimu..
Dingin darahku mengalir membawa bayang-bayangmu  mengelilingi tubuhku
Dan jantungku,, berdenting demi kau menari-nari di pikiranku

Ada satu hal yang sampai hari ini masih membuat aku bangga menjadi aku,,
Itu karena aku mampu terima kamu apa adanya..

Aku meminta ampun kepada Tuhan,,
Sebab, aku pernah berharap..
Kalau suatu saat ketika angin menghempasku hilang dari daya ingatmu..
Aku tak ingin pernah lagi menginjak bumi..
Sebab hidup,, jadi terasa bagaikan dinding yang dingin ..
Dan aku harus menjadi paku,
Sebab kamu bagai lukisan dan cinta itu palunya..
Memukul..memukul..dan memukulku hingga aku benar-benar menancap kuat..

Pada akhirnya,,
Semoga tidak kamu lagi yang aku lihat sebagai satu-satunya cahaya dalam pejamku sebelum pulas..
ya! semoga TIDAK kamu lagi..

0 komentar:

Post a Comment