Pages

6 January 2015

Trimakasihku untuk teman dan sahabatku.....

Terima kasih buat seluruh sahabat yang telah berkenan mendoakan saya di hari Ulang Tahun saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya dan Semoga doa dari sahabat bisa menjadi berkah, semangat buat saya dan tentunya sahabat semua. 


HUT adalah tanda waktu yang mengingatkan bahwa kita tambah tua. Menjadi sebuah kebahagiaan bagi saya ketika HUT saya  diingat sahabat2 , keluarga&orang2 yg mengasihi saya, terimakasih untuk Doa dan tanda kasihnya, Thanks ya untuk itu semua, biar Tuhan yang membalas. Trimakasih ya Allah utk semua AnugerahMu pada saya .... pada kami semua.


Saya begitu bahagia ketika sahabat semua telah berkenan mendoakan saya, karena bagi saya sahabat adalah keluarga kecil dalam sebuah kehidupan.Dan doa sahabat adalah penghargaan tertinggi bagi paersahabatan ini...
Tak terasa memang detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun seolah begitu cepat terasa, mungkin dikarenakan begitu indahnya dan berwarnanya hidup di dunia ini. Banyak pelajaran yang telah didapat selama 42 tahun ini, namun masih banyak kekurangan disana sini. Mudah-mudahan di tahun yang ke 42 saya bisa lebih dewasa dan tentunya bisa bermanfaat buat diri saya dan juga orang lain. Amin 

thanks to: mama..dan sasha yang senantiasa menemani ayah.... 
thanks to my friend on Dumay.....
marhadi.mas,siti sofia,sukamta.kamta,kasogi.hartono, inuyar's bekti, diyah kartikawati, margaretha halim, tutik.s.rahayu, mas.bagong.kastoredjo, hary rosso, Marty juant, ratriana.utarikh, wandex.parkus, wan.ita...

0 komentar:

Post a Comment